Rechercher dans ce blog

Monday, June 24, 2024

Reaksi Masyarakat Korsel saat Tahu Shin Tae-yong Bisa Kembali Tangani Timnas Korea Selatan - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com - Masyarakat Korsel sudah memberi reaksi mengenai potensi Shin Tae-yong meninggalkan Timnas Indonesia dan kembali tangani Korea Selatan.

Masa depan Shin Tae-yong sedang menjadi pembahasan pada saat ini, menyusul dengan penandatangan kontraknya yang terus tertunda.

Sang juru taktik berusia 53 tahun sejatinya sudah dijanjikan untuk mendapatkan kontrak baru sejak April lalu, ketika dirinya berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-23 ke babak gugur Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong juga berhasil mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga :

Namun demikian, hingga kini, kontraknya masih belum ditandatangani secara resmi, meskipun PSSI telah mengirimkan surat elektronik kepadanya untuk kemudian ditandatangani secara digital.

Beberapa hari terakhir, ada kabar dari Korea Selatan, utamanya dari jurnalis Kim Tae-seok, bahwa Shin Tae-yong termasuk dalam kandidat pelatih baru Timnas Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya :

Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) memang masih belum menunjuk pelatih permanen untuk tim nasional sejak berpisah dengan Jurgen Klinsmann pada Februari lalu.

Adblock test (Why?)


Reaksi Masyarakat Korsel saat Tahu Shin Tae-yong Bisa Kembali Tangani Timnas Korea Selatan - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...