Rechercher dans ce blog

Sunday, June 23, 2024

Jerman vs Swiss di Euro 2024: Der Panzer Janji Tak Simpan Pemain - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Jerman Julian Nagelsmann menyatakan timnya bakal menurunkan kekuatan terbaik dalam duel lawan Swiss di Euro 2024, Senin (24/6) dini hari WIB.

Jerman sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024 berbekal kemenangan di dua laga awal. Namun posisi juara grup belum sepenuhnya aman di tangan Jerman.

Nagelsmann sendiri menyatakan tidak punya rencana mengubah komposisi tim secara besar-besaran. Nagelsmann justru menilai kemenangan lawan Swiss bisa meningkatkan kepercayaan diri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pada saat ini, tidak ada rencana untuk mengubah tim. Swiss kemungkinan adalah lawan terbaik yang kami bakal hadapi di grup ini dalam hal kualitas individu."

"Laga nanti adalah tentang memenangkan pertandingan, mendapatkan tambahan kepercayaan diri dan tidak peduli tim manapun yang berikutnya bakal kami hadapi," kata Nagelsmann seperti dikutip dari situs resmi Euro.

ADVERTISEMENT

Sementara itu pelatih Swiss Murat Yakin juga antusias menghadapi laga lawan Jerman. Situasi Swiss yang cukup bagus membuat Yakin optimistis timnya bisa tampil lebih rileks.

"Kami mencatat hasil positif di dua laga awal dan kini kami ada di situasi yang bagus. Kami tak wajib menang [untuk lolos] pada laga nanti."

"Kami ingin menunjukkan kualitas kami dan membuat Jerman mengalami kesulitan. Kami ingin tampil baik. Ini adalah laga prestisius dan kami ingin tampil bagus," ungkap Yakin.

Laga Jerman vs Swiss akan berlangsung pada Senin (24/6) pukul 02.00 dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)

Adblock test (Why?)


Jerman vs Swiss di Euro 2024: Der Panzer Janji Tak Simpan Pemain - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...