Rechercher dans ce blog

Monday, June 24, 2024

Robert Whittaker Buktikan Diri Belum Habis - detikSport

Jakarta -

Robert Whittaker mampu menang atas Ikram Aliskerov di UFC Fight Night Saudi Arabia. Sang dedengkot seolah buktikan, kalau dirinya belum habis di UFC!

UFC Fight Night Saudi Arabia digelar di Kingdom Arena, Riyadh pada Minggu (23/6) dini hari WIB. Duel utamanya di kelas menengah UFC yakni Robert Whittaker vs Ikram Aliskerov.

Sejatinya, Ikram gantikan Khamzat Chimaev yang mundur akibat masalah kesehatan. Ikram yang dinilai bisa berikan kejutan, takluk di tangannya Whittaker!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Robert Whittaker menang di ronde pertama via TKO. Pukulan kombinasinya menghujam Ikram Aliskerov. Ditutup dengan uppercut indah!

ADVERTISEMENT

[Gambas:Instagram]

Robert Whittaker buktikan kalau dirinya belum habis di UFC. Petarung asal Australia berusia 33 tahun itu pertahankan posisinya di peringkat ketiga kelas menengah.

"Saya adalah boogieman, saya adalah salah satu yang berbahaya di kelas ini. Saya akan bertarung di mana saja, menghadapi siapa saja," ujarnya dilansir dari ESPN.

"Saya adalah pemburu yang berpengalaman. Ya, saya mau sekali lagi menjadi juara," tegasnya.

Robert Whittaker sejatinya merupakan eks juara kelas menengah UFC, yang didapatinya pada tahun 2017. Rekor kemenangannya kini 26-7.

(aff/ran)

Adblock test (Why?)


Robert Whittaker Buktikan Diri Belum Habis - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...