Rechercher dans ce blog

Thursday, June 20, 2024

Jadwal Copa America 2024 Hari Ini: Argentina vs Kanada - Bola.net

Bola.net - Jadwal siaran langsung Copa America 2024 di Indosiar hari ini, Jumat 21 Juni 2024, antara Argentina vs Kanada. Laga ini akan dimulai pada pukul 07.00 WIB, yang juga akan disiarkan di Vidio.

Dalam dua uji coba terakhir jelang Copa America 2024, Argentina menang 1-0 atas Ekuador, serta menang 4-1 atas Guatemala. Di Maria mencetak gol tunggal ke gawang Ekuador. Sesudah itu, Messi dan Lautaro Martinez masing-masing mencetak dua gol saat melawan Guatemala.

Sebaliknya, Kanada tanpa gol dan tanpa kemenangan dalam dua uji coba terakhirnya. Alphonso Davies dan kawan-kawan dihajar Belanda 0-4, lalu imbang 0-0 dengan Prancis.

Argentina dan Kanada baru pernah bertemu sekali, yakni dalam laga uji coba pada Mei 2010 silam. Waktu itu, Argentina menang telak 5-0 lewat gol-gol Maxi Rodriguez (2), Di Maria, Carlos Tevez, dan Sergio Aguero.

1 dari 3 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Jadwal Copa America 2024 (c) AP Photo/Guadalupe Pardo

Pertandingan: Argentina vs Kanada
Stadion: Mercedes-Benz Stadium
Hari, tanggal: Jumat, 21 Juni 2024
Jam: 07.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

PERHATIAN: Live streaming konten sport di Vidio bisa diakses dengan berlangganan paket Platinum atau Diamond (Platinum + Premier League). Harga paket Platinum mulai Rp39 ribu per bulan, sedangkan paket Diamond mulai Rp59 ribu per bulan. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

2 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Prediksi Skor

Piala Dunia 2022: Pemain Timnas Kanada, Alphonso Davies (c) AP Photo/Martin Meissner

Di atas kertas, Argentina punya peluang untuk menang lebih besar dibanding Kanada. Argentina juga dalam performa bagus. La Albiceleste selalu menang pada lima laga terakhir, bahkan tiga kali nirbobol.

Sementara, Kanada tidak dalam kondisi yang stabil. Pada dua laga uji coba sebelum Copa America 2024, Kanada kalah 0-4 dari Belanda dan imbang 0-0 lawan Prancis. Namun, lawan mereka hadapi sangat tangguh dan ada di atas mereka.

Prediksi Skor: Argentina 2-0 Kanada.

Adblock test (Why?)


Jadwal Copa America 2024 Hari Ini: Argentina vs Kanada - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...