Rechercher dans ce blog

Saturday, May 11, 2024

Liverpool Gagal Juara Liga Inggris Usai Man City Bantai Fulham - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool dipastikan gagal juara Liga Inggris musim ini setelah Manchester City membantai Fulham 4-0 pada pekan ke-37 di Stadion Craven Cottage, Sabtu (11/5).

Hasrat The Reds juara Premier League 2023/2024 pupus setelah kalah bersaing dengan Man City dan Arsenal pada minggu-minggu terakhir musim ini.

Kemenangan telak Man City atas Fulham membuat Liverpool berjarak enam poin dengan Arsenal yang menempati peringkat kedua, dan tertinggal tujuh poin dari The Citizens yang menghuni puncak klasemen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan selisih tujuh angka itu, The Reds dipastikan tersingkir dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Pertandingan yang tersisa dua laga tidak akan membuat pasukan Jurgen Klopp bisa menyaingi Man City sebagai kandidat kuat.

ADVERTISEMENT

Mohamed Salah dan kawan-kawan sempat meramaikan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini setelah bertahan cukup lama di posisi teratas dan peringkat kedua klasemen.

Liverpool tercatat menghuni posisi puncak klasemen selama delapan pekan, dari matchday ke-16 hingga ke-27. Lalu mulai turun peringkat usai imbang dengan Man City pada pekan ke-28.

Persaingan gelar juara Premier League kini hanya milik Man City dan Arsenal. The Gunners masih bisa juara musim ini apabila Man City terpeleset dalam salah satu dari dua pertandingan tersisa. Dengan catatan, Arsenal menang pada dua laga terakhir.

Di atas kertas Arsenal lebih memiliki peluang juara ketimbang Man City. Meskipun tertinggal dua poin di belakang Man City, Arsenal mempunyai dua pertandingan tersisa yang relatif lebih ringan.

Arsenal masih harus menjalani laga tandang melawan Manchester United dan menghadapi Everton dalam pertandingan kandang.

Sedangkan tim asuhan Pep Guardiola ini bentrok dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan tandang dan menjamu West Ham United pada laga terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Adblock test (Why?)


Liverpool Gagal Juara Liga Inggris Usai Man City Bantai Fulham - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...