Rechercher dans ce blog

Saturday, May 11, 2024

Hasil Sprint Race MotoGP Prancis: Martin Menang, Bagnaia Out - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Jorge Martin menang Sprint Race MotoGP Prancis 2024 di Le Mans, Sabtu (11/5), dalam balapan yang diwarnai Francesco Bagnaia gagal finis dan Marc Marquez tampil menggila.

Jorge Martin memulai balapan dengan sangat sempurna. Pembalap Prima Pramac itu langsung unggul jauh dari pembalap di belakangnya.

Start buruk didapat Francesco Bagnaia. Start dari posisi kedua, pembalap Ducati itu mengalami masalah motor di awal balapan hingga turun drastis. Pecco menyelesaikan lap pertama dengan berada di posisi 15.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Start luar biasa diperlihatkan Marc Marquez. The Baby Alien langsung naik ke posisi lima di beberapa tikungan awal meski harus start dari posisi 13. Marquez sukses naik ke posisi empat setelah lap pertama selesai.

Martin tidak terkejar memasuki lap kedua. Pembalap asal Spanyol itu sudah unggul hingga 0,7 detik atas rider Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi.

ADVERTISEMENT

Balapan Bagnaia berubah dari buruk menjadi bencana. Juara bertahan MotoGP itu melebar di lap ketiga hingga turun ke posisi terakhir. Di lap keempat, Pecco memutuskan untuk tidak melanjutkan balapan dan masuk garasi.

Berdasarkan laporan pihak MotoGP, Bagnaia harus menggunakan sepeda motor keduanya usai mengalami kecelakaan di babak kualifikasi. Pecco mengaku tidak merasa nyaman dengan motor keduanya.

Memasuki lap sembilan Martin sudah unggul 1,1 detik atas Bezzecchi. Satu lap kemudian, Bezzecchi mengalami crash di tikungan sembilan saat sedang unggul cukup nyaman atas Marquez. Hasil itu membuat Marquez naik ke posisi dua.

Martin akhirnya mampu meraih kemenangan di Sprint Race MotoGP Prancis 2024 dengan mengalahkan Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Hasil Sprint Race MotoGP Prancis 2024:

1. J. Martin 19 menit 49,694 detik
2. M. Marquez +2.280 detik
3. M. Vinales +4.174 detik
4. E. Bastianini +4.798 detik
5. A. Espargaro +7.698 detik
6. P. Acosta +9.185 detik
7. F. Di Giannantonio +11.190 detik
8. J. Miller +11.516 detik
9. R. Fernandez +12.257 detik
10. F. Quartararo +12.699 detik

[Gambas:Video CNN]

(har/nva)

Adblock test (Why?)


Hasil Sprint Race MotoGP Prancis: Martin Menang, Bagnaia Out - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? PSSI Beri Penjelasan - tvOneNews.com

[unable to retrieve full-text content] Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Diaspora untuk Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? ...