Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2023

Jesus Casas Kecewa Pemain Irak Terlena Saat Ungguli Timnas Indonesia - Goal.com

Casas menilai tempo permainan Irak sempat mengalami penurunan setelah mereka berhasil unggul dua gol.

Pelatih Irak Jesus Casas mengungkapkan dirinya sempat merasa kecewa ketika para pemain mampu mengungguli timnas Indonesia dengan dua gol, sehingga gawang mereka kecolongan.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Basra International. Kamis (16/11) malam WIB, pada laga perdana Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini, Irak akhirnya memetik kemenangan 5-1.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Irak sempat memimpin dua gol terlebih dulu sebelum Shayne Pattynama mampu memperkecil ketertinggalan menjelang babak pertama usai. Irak akhirnya menambah tiga gol di babak kedua melalui Osama Rashid di menit ke-60, Youssef Amyn (81), dan Ali Al-Hamadi (88).

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa bagi kami, dan kami mampu menang. Tapi kami harus meningkatkan sejumlah aspek, dan ada beberapa bagian dari pertandingan di mana kami agak santai, namun kami bisa memperbaiki situasinya di babak kedua,” tutur Casas.

Casas menambahkan, semua pemain telah memperlihatkan performa bagus, termasuk yang dimasukkan dari bangku cadangan. Setidaknya, ada empat nama yang menjadi sorotan juru taktik asal Spanyol tersebut.

“Saya tidak suka membandingkan pemain. Bagi saya semua pemain adalah yang terbaik, dan mereka punya kontribusi dalam meraih kemenangan, meski ada pemain yang menjadi pembeda dalam pertandingan,” kata Casas.

“Tetapi bagi saya, Ali Adnan juga memainkan pertandingan yang hebat. Begitu juga Ibrahim Bayesh, Ali Jassim, dan Amir Al-Amari dengan siapa kami mengadakan sesi artistik pekan lalu.”

Pernyataan Casas diamini Al-Amari. Pemain bernomor punggung 16 ini mengatakan, rekan-rekannya sempat terlena ketika mereka sudah unggul dua gol. Secara keseluruhan, ia merasa puas dengan performa yang diperlihat penggawa Singa Mesopotamia.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, mencetak dua gol, dan ada penurunan tempo permainan, sehingga kami kebobolan satu gol. Tetapi kami bisa kembali lagi di babak kedua,” kata Al-Amari.

Adblock test (Why?)


Jesus Casas Kecewa Pemain Irak Terlena Saat Ungguli Timnas Indonesia - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...