Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2023

Kalah Telak dengan Timnas Irak 1-5, Begini Reaksi Shayne Pattynama yang Cetak Gol Tunggal - Wonosobo Zone

Olahraga, WonosoboZone - Dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Internasional Basra, Irak, pada Kamis, 16 November 2023, Indonesia kalah telak 1-5 melawan Timnas Irak.

Shayne Pattynama, salah satu pilar Timnas Indonesia, memberikan tanggapannya terkait kekalahan tersebut.

Dalam responsnya yang diungkapkan pada Jumat, 17 November 2023, Shayne menganggap kekalahan tersebut sebagai suatu momen penting dan berharga bagi tim Garuda.

Baca Juga: Profil Iqbal Gwijangg, Kapten Timnas Indonesia Kelahiran Sumedang Yang Berlaga di Piala Dunia U 17 2023

"Ini merupakan momen pembelajaran yang baik untuk kami karena kami melawan salah satu tim hebat. Dan kami dapat belajar dari pengalaman ini sehingga kami dapat bermain lebih baik di laga berikutnya untuk mendapatkan hasil yang baik," ungkap Shayne Pattynama.

Meskipun Timnas Indonesia tidak berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut, Shayne mencermati kekalahan sebagai kesempatan untuk memperbaiki performa tim di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Gol yang dicetak oleh Shayne Pattynama pada menit ke-45+3 menjadi sedikit kecerahan bagi tim Garuda dalam laga tersebut.

Baca Juga: Profil Habil Akbar, Salah Satu Pemain Timnas Indonesia Kelahiran Sragen Yang Berlaga di Piala Dunia U 17 2023

Kejadian tidak terduga seperti gol-gol yang dibukukan oleh Bashar Resan, Jordi Amat (gol bunuh diri), Osama Rashid, Youssef Amyn, dan Aldin El-Zubaidi menjadi pelajaran berharga bagi skuad Timnas Indonesia.

Sementara Kepala Pelatih Bima Sakti memyebut masih banyak yang harus diperbaiki.

"Usaha sudah kami lakukan, yang pasti pemain kerja keras. Maish banyak sekali yang harus kami perbaiki," ungkap Bima dilansir dari akun instagram @timnasindonesia.

Baca Juga: Profil Aulia Rahman, Penyerang Timnas Indonesia Pemain Muda Persita Tangerang yang Berlaga di Piala Dunia U-17 2023

Kekalahan ini menempatkan Timnas Indonesia pada peringkat dasar klasemen sementara Grup F, sementara Filipina, yang juga menelan kekalahan dari VIetnam, berada di posisi lebih tinggi di peringkat ketiga.

Sementara Irak berada di puncak klasemen dengan keunggulan margin gol atas Vietnam.

Adblock test (Why?)


Kalah Telak dengan Timnas Irak 1-5, Begini Reaksi Shayne Pattynama yang Cetak Gol Tunggal - Wonosobo Zone
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...