Rechercher dans ce blog

Monday, March 20, 2023

Egy Maulana Vikri Main di Laga Persib Bandung vs Dewa United Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Begini Reaksi Shin Tae-yong - Okezone Bola

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengomentari Egy Maulana Vikri yang bermain membela klubnya, Dewa United, usai dicoret dari skuad Timnas Indonesia. Momen itu terjadi di laga Dewa United vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, nama Egy masuk daftar pemain yang dipanggil membela Timnas Indonesia melawan Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Laga uji coba itu akan dilakoni pada 25 dan 28 Maret 2023.

Egy Maulana Vikri

Namun, Egy dikabarkan masih menjalani masa pemulihan cedera sehingga namanya akhirnya dicoret dalam daftar 28 pemain Timnas Indonesia. Sosoknya pun digantikan oleh Stefano Lilipaly.

Akan tetapi, Egy kedapatan tampil membela Dewa United saat melawan Persib Bandung. Laga itu digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (20/3/2023) sore WIB.

BACA JUGA:

Hasilnya, Dewa United tumbang dari Persib Bandung dengan skor 1-2. Egy Maulana Vikri sendiri masuk di menit ke-69 menggantikan Theo Fillo pada laga tersebut.

Kendati memang tidak bermain sejak awal, mainnya Egy menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, Egy dicoret dari skuad Timnas Indonesia karena mengalami cedera. Namun nyatanya, dia justru bermain bersama Dewa United.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Egy Maulana Vikri Main di Laga Persib Bandung vs Dewa United Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Begini Reaksi Shin Tae-yong - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...