Rechercher dans ce blog

Monday, March 20, 2023

Kegilaan Laga MU vs Fulham, 3 Kartu Merah dan Penalti Hanya dalam Durasi 60 Detik! - Bola.net

Bola.net - Laga antara Manchester United vs Fulham di Piala FA diwarnai dengan momen yang gila. Sebab, hanya dalam durasi 60 detik, tiga personel Fulham mendapat kartu merah dan itu membalikkan situasi di lapangan.

Manchester United menjamu Fulham pada babak 8 Besar Piala FA 2022/2023, Minggu (20/3/2023) malam WIB. Pada duel yang digelar di Old Trafford itu, United kebobolan lebih dulu pada menit ke-50 dari Aleksandar Mitrovic.

taboola mid article

Lalu, United mampu membalikkan situasi mulai menit ke-75 lewat gol penalti Bruno Fernandes. Setelah itu, dua gol tambahan tercipta untuk Setan Merah lewat aksi Marcel Sabitzer pada menit ke-77 dan Bruno Fernandes lagi pada menit 90+6.

Sebelum gol pertama United tercipta, terjadi momen yang paling menentukan pada duel di Old Trafford. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah untuk Fulham. Apa yang terjadi? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Adblock test (Why?)


Kegilaan Laga MU vs Fulham, 3 Kartu Merah dan Penalti Hanya dalam Durasi 60 Detik! - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...