Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 22, 2023

10 Pemain Sepak Bola yang Tetap Puasa Saat Bermain di Bulan Ramadan: Mohamed Salah, Karim Benzema, Siapa Lagi? - Bola.net

Bola.net - Daftar pemain sepak bola yang tetap menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan. Dua di antaranya adalah bintang Liverpool, Mohamed Salah dan bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Umat muslim di seluruh dunia kini menjalani bulan suci Ramadan. Pada bulan Ramadan di tahun-tahun sebelum, banyak pemain sepak bola muslim yang tetap puasa walau kompetisi berjalan.

taboola mid article

Puasa sendiri merupakan ibadah yang wajib dilakukan umat muslim pada bulan Ramadan. Nah, hal tersebut terkadang menjadi dilema tersendiri bagi pemain sepak bola yang berkarir di Eropa.

Ibadah puasa dikhawatirkan membuat pemain tidak berada dalam kondisi fisik yang prima saat pertandingan. Sebab, mereka tidak mengkonsumsi asupan makanan untuk waktu yang lama dan harus bermain dengan tensi tinggi.

Ada beberapa yang tidak berpuasa saat hari pertandingan. Namun, ada juga pemain yang tetap puasa selama bermain.

Siapa saja pemain sepak bola di Eropa yang tetap berpuasa di bulan Ramadan? Simak daftar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Adblock test (Why?)


10 Pemain Sepak Bola yang Tetap Puasa Saat Bermain di Bulan Ramadan: Mohamed Salah, Karim Benzema, Siapa Lagi? - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...