Rechercher dans ce blog

Saturday, February 25, 2023

Atletico Madrid Paksa Real Madrid Main Imbang Di LaLiga - Goal.com

Dengan hasil ini, Los Blancos berpotensi semakin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen.

  • Real Madrid kehilangan dua poin
  • Diimbangi sepuluh pemain Atletico
  • Berpotensi kian tertinggal dari Barcelona

APA YANG TERJADI?

Real Madrid gagal memaksimalkan laga kandang setelah ditahan imbang sepuluh pemain Atletico Madrid dengan skor 1-1, Minggu (26/2) dini hari WIB tadi.

Di pekan ke-23 LaLiga yang digelar di Santiago Bernabeu semalam, kedua tim sama-sama gagal menciptakan gol di paruh pertama, dan Atletico justru kehilangan Angel Correa, yang baru masuk saat jeda, seusai yang bersangkutan menyikut Antonio Rudiger di menit ke-64.

Meski begitu, tim tamu malah berhasil membuka skor terlebih dahulu menyusul gol sundulan Jose Gimenez memanfaatkan tendangan bebas Antoine Griezmann di menit ke-78, hanya saja itu bisa disamakan oleh penyerang berusia 18 tahun Alvaro Rodriguez tujuh menit berselang

GAMBARAN BESAR

Hasil ini jelas merugikan Los Blancos, yang sekarang tertahan di urutan kedua dengan koleksi 52 poin. Mereka tertinggal tujuh angka di belakang sang pemuncak klasemen Barcelona, sebagaimana rivalnya itu baru akan bertanding melawan Almeria pada Senin (27/2) dini hari WIB.

DALAM FOTO

Alvaro Rodriguez Real Madrid AtleticoGetty

TAHUKAH ANDA?

Dua pemain Uruguay yang berbeda (Alvaro Rodriguez dan Jose Gimenez) sukses mencetak gol dalam derbi antara Real Madrid dan Atletico de Madrid di LaLiga untuk pertama kalinya di abad ke-21.

BERIKUTNYA BUAT REAL MADRID?

Pasukan Carlo Ancelotti akan menghadapi Barcelona di leg pertama semi-final Copa del Rey, yang menurut rencana digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (3/3) dini hari WIB mendatang.

Adblock test (Why?)


Atletico Madrid Paksa Real Madrid Main Imbang Di LaLiga - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...