Rechercher dans ce blog

Saturday, February 25, 2023

Prediksi Skor Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris 2022-2023: The Gunners Mantapkan Posisi di Puncak? - Okezone Bola

PREDIKSI skor Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris 2022-2023 akan diulas Okezone. Pada pertandingan kali ini, akankah The Gunners -julukan Arsenal- mampu memantapkan posisinya di puncak klasemen?

Arsenal akan menghadapi ujian berat kala melawat ke markas Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris 2022-2023. Duel seru kedua tim bakal disajikan pada Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 22.00 WIB di King Power Stadium.

Arsenal

Saat ini, Arsenal masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan 54 poin dari 23 pertandingan. Tim besutan Mikel Arteta itu unggul dua angka dari rival terdekatnya yakni The Citizens -julukan Manchester City- yang sudah berlaga sebanyak 24 pertandingan.

Bisa dibilang, Arsenal dalam momen kebangkitan setelah sebelumnya terpeleset dan posisinya dikudeta Manchester City. Namun, kini Gabriel Jesus dkk ke jalur yang benar lagi setelah pekan lalu meraih kemenangan penting atas Aston Villa 4-2. Mereka pun memiliki misi untuk memantapkan diri di puncak klasemen.

Sementara itu, Leicester City yang berstatus sebagai tuan rumah akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Saat ini, Leicester City masih berkutat di peringkat ke-14 dengan 24 poin dari 23 laga, unggul empat angka dari zona degradasi.

Sehingga, kedua tim akan saling berduel sengit untuk memenangkan pertandingan nanti. Lantas, siapakah yang akan jadi pemenang di laga tersebut?

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)


Prediksi Skor Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris 2022-2023: The Gunners Mantapkan Posisi di Puncak? - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...