Rechercher dans ce blog

Sunday, February 26, 2023

Riccardo Orsolini Buat Inter Milan Terkapar Di Kaki Bologna - Goal.com

Bologna merangkai empat kemenangan dari lima laga terakhir, kali ini menjungkalkan Inter Milan dengan skor hemat, 1-0.

  • Bologna taklukkan Inter
  • Orsolini jadi pembeda
  • Rossoblu menang back-to-back lawan Nerazzurri

APA YANG TERJADI? Bologna kembali menunjukkan performa cemerlang mereka, kali ini menaklukkan Inter Milan dengan skor hemat, 1-0. Gol tunggal Riccardo Orsolini cukup untuk membuat Rossoblu membungkus tiga poin penting.

Ini merupakan kemenangan keempat Bologna dalam lima pertandingan terakhir, hasil yang membuat mereka kini beranjak ke posisi tujuh besar. Raihan positif itu juga merupakan pertama kalinya Bologna mendulang kemenangan beruntun atas Nerazzurri di kandang sendiri dalam satu abad!

GAMBARAN BESAR: Kekalahan ini membuat anak-anak Simone Inzaghi jadi tertinggal 18 poin dengan pemuncak klasemen, Napoli, yang dari pekan ke pekan terus menunjukkan kegarangan dan konsistensi mereka untuk meraih Scudetto musim ini.

DALAM FOTO:

Romelu Lukaku Bologna Inter Serie AGettyHenrikh Mkhitaryan Bologna Inter Serie AGettyOrsolini Bologna InterGetty

TAHUKAH ANDA? Inter yang setidaknya mampu mencetak gol saat bermain tandang, kali ini benar-benar dibuat buntu oleh Rossoblu. Untuk pertama kalinya, Inter gagal mencetak gol di dua laga tandang berturut-turut Serie A sejak April 2018.

APA SELANJUTNYA? Berikutnya, Inter akan melanjutkan petualangan mereka di Serie A menghadapi Lecce, 6 Maret mendatang. Sehari berselang, Bologna akan melawat ke markas Torino.

Adblock test (Why?)


Riccardo Orsolini Buat Inter Milan Terkapar Di Kaki Bologna - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...