Rechercher dans ce blog

Thursday, August 12, 2021

Cari Rumah dan Sekolah Anak Usai Pindah ke PSG, Lionel Messi Tanya Di Maria hingga Neymar - Bola Okezone

PARIS – Keputusan Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) membuatnya harus mencari rumah dan sekolah baru untuk keluarganya. Demi memudahkannya mencari rumah dan sekolah terbaik untuk keluarganya, Messi pun menanyakannya kepada teman-teman dekatnya di PSG, mulai dari Angel di Maria hingga Neymar Jr.

Messi mengatakan sudah berbicara dengan Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Neymar Jr soal tempat tinggal dan sekolah untuk anak-anaknya. Lingkungan sosial yang nyaman bagi keluarganya tentu akan membuat La Pulga –julukan Messi- lebih tenang dan fokus dengan kariernya di PSG.

Lionel Messi

"Saya berbicara dengan Di Maria, Paredes, dan Neymar tentang tempat tinggal dan di mana anak-anak saya bisa bersekolah,” kata Messi, dilansir dari Marca, Kamis (12/8/2021).

Terlepas dari hal tersebut, Messi pun bercerita lebih lanjut soal kegiatan lainnya yang akan dijalani usai resmi bergabung ke PSG. Dia mengaku akan berlatih dengan PSG mulai hari ini, Kamis (12/8/2021).

BACA JUGA: Berkah Lionel Messi Merapat ke PSG, Jeff Bezos Bisa Ikut Ketiban Untung

Pada hari ini juga, keluarganya akan kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan semua urusan. Mereka akan merampungkan urusan tempat tinggal hingga sekolah anaknya.

"Saya mulai berlatih besok (hari ini) dan keluarga saya kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan semuanya. Saya tidak tahu kapan saya akan bermain, saya baru saja kembali dari liburan saya," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

BACA JUGA: Resmi Bergabung, Lionel Messi: PSG Cocok untuk Wujudkan Ambisi Saya

Bagi pemain sepakbola Eropa, urusan tempat tinggal memang menjadi sesuatu yang sangat diperhatikan. Para pemain ingin mendapat ruang privasi setelah berkutat dengan banyak kamera di lingkungan klub.

Mereka juga ingin beristirahat dengan tenang di rumah. Tentunya, para pemain ini tidak ingin diganggu oleh penggemar ataupun paparazzi.

Adblock test (Why?)


Cari Rumah dan Sekolah Anak Usai Pindah ke PSG, Lionel Messi Tanya Di Maria hingga Neymar - Bola Okezone
Read More

No comments:

Post a Comment

Video: Haaland Bikin Gol Akrobatik, Man City Pesta Lima Gol - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Video: Haaland Bikin Gol Akrobatik, Man City Pesta Lima Gol    detikSport Sparta Praha Bukan Tandi...