Rechercher dans ce blog

Saturday, July 24, 2021

Resmi Jadi Pemain Manchester United, Jadon Sancho: Ini Tempat Saya Sesungguhnya - Bolasport.com

BOLASPORT.COM - Pemain anyar Manchester United, Jadon Sancho, menyebut Setan Merah adalah klub yang tepat untuknya melanjutkan karier. 

Manchester United resmi mengumumkan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada Jumat (23/7/2021). 

Ia ditebus dengan harga 73 juta pounds atau Rp 1,2 triliun.

“Saya selalu berterima kasih kepada Borussia Dortmund untuk kesempatan bermain di tim inti," kata Sancho, dikutip BolaSport.com dari situs Man United. 

"Kendati demikian, saya selalu tahu akan kembali ke Inggris pada satu hari nanti." 

“Kesempatan bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang jadi nyata. Saya tak sabar bermain di Liga Inggris.” 

Lebih lanjut, pemain berusia 21 tahun tersebut mengatakan Man United punya skuad yang menjanjikan. 

Ia optimistis skuad Ole Gunnar Solskjaer bisa menjadi penantang serius untuk titel Liga Inggris musim 2020-2021. 

Baca Juga: Terkuak, Alasan Utama PSG Gencar Mengejar Tanda Tangan Paul Pogba



Adblock test (Why?)


Resmi Jadi Pemain Manchester United, Jadon Sancho: Ini Tempat Saya Sesungguhnya - Bolasport.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan - detikOto

[unable to retrieve full-text content] Tak Dibatasi, Pebalap MotoGP Boleh Makan Apa Saja di Luar Balapan    detikOto Dorna: Indonesia Tak...