Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 3, 2024

Montella: Lawan Belanda Bakal Berat! - detikSport

Jakarta -

Timnas Turki akan berhadapan dengan Timnas Belanda di babak perempatfinal Euro 2024. Vincenzo Montella memprediksi Ay-Yildizlilar akan menjalani laga yang berat.

Di babak 16 besar Euro 2024, Turki memetik kemenangan 2-1 atas Austria. Bertanding di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (3/7/2024) dini hari WIB, sepasang gol dari Merih Demiral menjadi penentu kemenangan Turki.

Belanda sukses menghajar Rumania di babak 16 besar. De Oranje pun yang akan dilawan Turki di Olympiastadion pada 7 Juli 2024, kickoff dini hari WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski Belanda masih naik-turun di Euro 2024, Montella tak memandang remeh. Dia menilai tim besutan Ronald Koeman sebagai lawan yang kuat.

"Saya akan memikirkan itu besok. Mereka juga tim yang sangat bertalenta dan itu akan menjadi laga berat," kata Montella di situs UEFA.

ADVERTISEMENT

"Kami adalah salah satu tim dengan pengalaman turnamen yang banyak, yang membuat kami bahagia bisa meraih kesuksesan ini," kata Montella menambahkan.

Belanda dan Turki sudah berhadapan sebanyak 14 kali dalam catatan UEFA. Belanda unggul dengan enam kali menang, empat kali imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

(cas/krs)

Adblock test (Why?)


Montella: Lawan Belanda Bakal Berat! - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Jadwal MotoGP Jerman 2024: Balapan Malam Ini - detikSport

Jakarta - Balapan utama MotoGP Jerman 2024 akan digelar malam ini, Minggu (7/7/2024). Jadwal race MotoGP Jerman 2024 bisa disimak di sini...