Rechercher dans ce blog

Friday, June 7, 2024

Rapor Pemain Inggris Vs Islandia: Kesalahan Aaron Ramsdale Bikin Three Lions Telan Kekalahan - Goal.com

Kiper Arsenal itu menunjukkan refleks yang buruk saat The Three Lions gagal menjebol gawang tim tamu dan kembali dihantui oleh negara kecil.

Ya, ini bukanlah perpisahan yang diinginkan Inggris untuk pertandingan terakhir mereka dalam persiapan Euro 2024... Alih-alih meraih kemenangan yang meriah untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka menghadapi turnamen tersebut, mereka malah kembali mengalami kekalahan mengejutkan melawan Islandia, yang kini menjadi tuan rumah.

Ini tidak terlalu memalukan dibandingkan kekalahan 2-1 dari negara kecil yang membuat mereka tersingkir dari Euro 2016 dan menjadi akhir dari era Roy Hodgson, namun hal ini meninggalkan banyak pertanyaan mengenai status Inggris sebagai favorit untuk turnamen tersebut. Mereka tidak mampu menghancurkan lawan mereka, hanya menciptakan sedikit peluang selama 90 menit, meskipun Harry Kane seharusnya bisa melakukannya lebih baik dengan usahanya di dalam kotak penalti setelah menerima umpan silang indah dari Cole Palmer.

Islandia mencetak gol melalui serangan pertama mereka karena Aaron Ramsdale terlalu lambat untuk menghalau sepakan Jon Dagur Thorsteinsson di babak pertama, dan sang striker seharusnya bisa menambahkan gol kedua setelah jeda. Bahkan masuknya Bukayo Saka atau Trent Alexander-Arnold dari bangku cadangan tidak dapat memberikan semangat kepada Inggris, yang mendapat cemoohan saat mereka meninggalkan lapangan.

GOAL menilai pemain Inggris dari Stadion Wembley...

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Adblock test (Why?)


Rapor Pemain Inggris Vs Islandia: Kesalahan Aaron Ramsdale Bikin Three Lions Telan Kekalahan - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...