Rechercher dans ce blog

Friday, June 7, 2024

Kesalahan Shin Tae-yong Disebut Sebagai Salah Satu Biang Kekalahan Indonesia dari Irak - Bola.net

Bola.net - Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F dinilai tak lepas dari kesalahan sang pelatih Shin Tae-yong. Penilaian ini diungkapkan pengamat sepak bola, Akmal Marhali.

Menurut Akmal, Shin Tae-yong salah melakukan analisis dan meminta agar kick-off laga tersebut dimajukan menjadi sore. hari. Pelatih asal Korea Selatan ini disebut berharap agar Irak kehabisan stamina kaderena cuaca panas di Indonesia.

"Namun, fakta di lapangan justru sebaliknya," kata Akmal, kepada Bola.net.

"Kita menurunkan delapan pemain diaspora yang mayoritas main di Eropa, sehingga kemudian justru para pemain Indonesia yang kelelahan dan harus diganti," sambungnya.

Pada laga sebelumnya, Indonesia harus bertekuk lutut kepada Irak. Dalam pertandingan yang dihelat di Gelora Bung Karno, Kamis (06/06), Skuad Garuda kalah dua gol tanpa balas. Dua gol Irak pada laga ini dicetak Aymen Hussein dan Ali Jasim.

Terdekat, Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga pamungkas mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. Laga ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/06) mendatang.

Pada laga ini, Indonesia harus menang untuk memastikan diri lolos ke putaran selanjutnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Adblock test (Why?)


Kesalahan Shin Tae-yong Disebut Sebagai Salah Satu Biang Kekalahan Indonesia dari Irak - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...