Rechercher dans ce blog

Friday, April 5, 2024

Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi Malam Ini - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi pada laga uji coba akan berlangsung Sabtu (6/4) dini hari WIB. Berikut prediksi formasi Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan uji coba melawan Arab Saudi di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (5/4) malam waktu setempat atau Sabtu (6/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini ada beberapa prediksi formasi yang kemungkinan akan diterapkan Shin Tae Yong. Pertama, STY kerap mengandalkan formasi 3-4-3.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ernando Ari kemungkinan akan menjadi pilihan utama di posisi kiper. Kemudian tiga bek tengah diisi Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Komang Teguh.

Empat pemain di tengah bisa diisi Bagas Kaffa, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, dan Pratama Arhan.

ADVERTISEMENT

Sedangkan tiga pemain depan bisa mengandalkan Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, Witan Sulaeman.


Selain itu STY juga bisa saja bermain dengan formasi 4-5-1. Selain Ernando Ari, STY bisa mengandalkan Muhammad Adi Satryo di posisi kiper.

Kemudian di posisi bek kanan STY bisa memilih Bagas Kaffa atau Ilham Rio Fahmi. Dua bek tengah bisa dipercayakan kepada Muhammad Ferarri dan Rizky Ridho. Sedangkan bek kiri bisa ditugaskan kepada Pratama Arhan atau Dony Tri Pamungkas.

Sementara di sektor tengah ada lima pemain kreatif yang bisa beroperasi dalam laga ini yaitu Witan Sulaeman, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Rifky Dwi Septiawan, Rayhan Hannan.

Sedangkan di posisi ujung tombak STY bisa memaksimalkan tenaga Rafael Struick atau Ramadhan Sananta.

Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi:

Timnas Indonesia XI (3-4-3): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh; Bagas Kaffa, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Pratama Arhan; Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, Witan Sulaeman

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)

Adblock test (Why?)


Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi Malam Ini - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...