Rechercher dans ce blog

Thursday, April 4, 2024

Megawati 'Megatron' Pulang Kampung, Siapkan Kejutan untuk Penggemar Voli Indonesia - HaiBunda

Jakarta -

Megawati Hangestri Pertiwi tak henti melebarkan sayap. Ia akan bergabung di klub Jakarta BIN dalam kompetisi Proliga 2024.

Sebelumnya, atlet 24 tahun itu merupakan anggota tim Daejeon CheongKwanJang Red Sparks Korea Selatan dan memegang posisi sebagai opposite hitter.

Kabar mengenai bergabungnya Megawati di Jakarta BIN diumumkan langsung oleh BIN Volleyball Club. Mereka membuat unggahan terbaru di akun media sosial Instagram pada Senin (1/4/24) malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Introducing the opposite of Jakarta BIN for Proliga 2024 (Memperkenalkan oppsite hitter Jakarta BIN untuk Proliga 2024)," bunyi unggahan di akun @bin_volleyballclub.

Selain Megawati, BIN Volleyball Club juga menyebutkan tiga opposite hitter lainnya yang bergabung bersama mereka. Ketiga perempuan itu adalah Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Ni Nyoman Haniawati.

Itu artinya, Megawati akan pulang kampung ke Tanah Air untuk melanjutkan kariernya di turnamen yang akan datang. Sebelumnya, ia telah menggeluti karier yang bersinar di Negeri Ginseng selama satu musim.

Proliga 2024 akan menjadi kesempatan Megawati untuk mengisi kekosongan waktu sebelum ia kembali berkarier di luar negeri, Bunda.

Acara tersebut akan dimulai pada 25 April hingga 20 Juli 2024. Sementara itu, musim baru Liga Voli Korea 2024/2025 akan kembali dihelat pada Oktober 2024 mendatang.

Bergabungnya Megawati di Jakarta BIN mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Mereka mendoakan agar Megawati berhasil meraih kemenangan di kejuaraan mendatang.

"Gak sabar lihat mega @megawatihangestrip lagi main.. Bismillah semoga di Proliga ini champion ya meg," kata akun @putri_****

"Seumur hidup gak pernah ngikutin Proliga.. Tapi karena Mega saya jadi terbius... Karena saking cinta dan sayangku pada atlet volley kebanggaan Indonesia," ujar akun @aysha***

Selama berkarier bersama Red Sparks, Megawati sukes menuai atensi berkat prestasinya. Belum lama ini, ia berhasil membuat klub tersebut membantai lawan main mereka. Baca di halaman setelah ini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)


Megawati 'Megatron' Pulang Kampung, Siapkan Kejutan untuk Penggemar Voli Indonesia - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...