Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 12, 2024

Sudah Anggap Megawati Hangestri seperti Adik Sendiri, Pemain Senior Timnas Korea Ini Memohon agar Red Sparks Perpanjang Kontrak Megatron - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Pevoli putri senior Timnas Korea Selatan ini meminta agar Red Sparks segera melakukan perpanjangan kontrak terhadap Megawati Hangestri.

Sebagaimana diketahui, kontrak Megawati Hangestri akan segera berakhir bersama Red Sparks setelah V-League 2023/2024 pada April mendatang.

Walaupun selalu tampil memukau di Liga Korea, tetapi belum ada pertanda jika Red Sparks bakal memperpanjang kontrak Megawati Hangestri untuk musim depan.

Megawati Hangestri sukses mencuri perhatian penggemar voli usai tampil menggila bersama Red Sparks pada musim pertamanya di Liga Korea.

Baca Juga :

Sejauh ini, Megawati Hangestri telah mengemas 724 poin dari 34 pertandingan sekaligus berada di jajaran teratas pencetak skor terbanyak V-League 2023/24.

Tidak hanya itu, Megawati Hangestri memainkan peran penting saat Red Sparks memastikan lolos langsung ke play-off musim semi untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Halaman Selanjutnya :

Megatron turut membantu Red Sparks mencatatkan tujuh kemenangan berturut-turut dan hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan terakhir.

Adblock test (Why?)


Sudah Anggap Megawati Hangestri seperti Adik Sendiri, Pemain Senior Timnas Korea Ini Memohon agar Red Sparks Perpanjang Kontrak Megatron - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...