Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 19, 2024

Pengamat Voli Korea Klaim Banyak Pelatih Klub Lain yang Bakal Lakukan Hal Ini Jika Red Sparks Tak Perbarui Kontrak Megawati Hangestri - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Salah satu pengamat voli Korea mengungkapkan jika Megawati Hangestri saat ini tengah diburu oleh sejumlah klub untuk musim depan.

Hal ini karena ketidakpastian seputar masa depan Megawati Hangestri di musim depan yang kontraknya bakal segera berakhir pada April 2024.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri didatangkan oleh Red Sparks melalui jalur Asian Draft Quarter yang baru diterapkan oleh KOVO pada musim ini.

Megawati Hangestri diproyeksikan untuk mengisi satu slot pemain asing Red Sparks setelah sebelumnya ada Giovanna Milana yang berasal dari Amerika Serikat.

Baca Juga :

Megawati Hangestri awalnya sempat diragukan karena dia berasal dari Indonesia dan menempati posisi Opposite yang biasa diisi pemain Eropa atau Amerika.

Namun, Megawati Hangestri langsung mematahkan anggapan itu dan membayar kepercayaan pelatih Ko Hee-jin yang selalu mengandalkannya di Red Sparks.

Halaman Selanjutnya :

Belum genap semusim di Liga Korea, Megawati Hangestri menjadi salah satu pencetak skor terbanyak di musim ini dengan 736 poin dari 35 pertandingan.

Adblock test (Why?)


Pengamat Voli Korea Klaim Banyak Pelatih Klub Lain yang Bakal Lakukan Hal Ini Jika Red Sparks Tak Perbarui Kontrak Megawati Hangestri - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Pelan-Pelan Cole Palmer! Borong 4 Gol Kemenangan Chelsea, Cetak Rekor Baru di Premier League    Bol...