Rechercher dans ce blog

Friday, February 9, 2024

TC Tahap 2 Usai, Timnas Indonesia U-20 Gelar TC Lagi pada Maret Mendatang - Bola.net

Bola.net - Agenda pemusatan latihan tahap 2 Timnas Indonesia U-20 resmi berakhir, Jumat (09/02). Menurut pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, para pemain yang mengikuti agenda ini akan dikembalikan ke klub mereka masing-masing.

Namun, Indra memastikan, persiapan tim berjuluk Garuda Nusantara ini belum usai. Mereka, sambung pelatih 61 tahun tersebut, akan kembali menggelar pemusatan latihan pada Maret 2024 mendatang.

"TC akan kami lanjutkan nanti di bulan Maret," kata Indra Sjafri.

"Setelah Maret, kami akan lanjutkan lagi TC selanjutnya. Kami telah membuat roadmap sampai Desember untuk persiapan tim nasional U-20," sambungnya.

Menurut Indra, pada pemusatan latihan Maret mendatang, para pemain yang dipanggil tak hanya yang lolos dari seleksi pada gelaran TC tahap pertama dan kedua. Rencananya, akan ada pemanggilan terhadap sejumlah pemain abroad untuk memperkuat Garuda Nusantara.

"Pemain-pemain yang kita panggil merupakan yang kami anggap terbaik dari TC tahap satu dan tahap dua," papar Indra.

"Nanti, kami juga akan memanggil pemain pemain yang punya paspor Indonesia dan bermain di luar negeri, baik itu keturunan, baik itu anak anak Indonesia yang bermain di luar. Itu program Maret," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Adblock test (Why?)


TC Tahap 2 Usai, Timnas Indonesia U-20 Gelar TC Lagi pada Maret Mendatang - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...