Rechercher dans ce blog

Friday, February 9, 2024

Kesan Pemain Keturunan Sudan Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-20 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain keturunan Sudan Meshaal Osman mengaku terkesan saat mengikuti pemusatan latihan tahap kedua Timnas Indonesia U-20.

Meshaal dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti periode kedua seleksi pada Januari 2024. Sebelumnya nama Meshaal tidak masuk saat seleksi periode pertama pada Desember 2024.

Saat dipanggil ke Indonesia U-20, Meshaal merupakan pemain Persija U-19. Sebelum membela Persija, Meshaal sempat membela ASIOP dalam kompetisi Liga 3.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Alhamdulillah lancar sampai akhir TC. Semoga TC ke depan lebih baik lagi dan bisa lebih bekerja keras, serta friendly match ke depan bisa membawa hasil yang lebih baik," katanya.

ADVERTISEMENT

Meshaal juga merasa beruntung bisa bergabung dalam TC periode ketiga. Pasalnya Indonesia U-20 melakoni tiga laga uji coba, melawan Thailand, Uzbekistan, dan Suwon FC.

"Pelajaran yang saya dapat dari pemain-pemain yang postur badannya besar, pemain dengan skill serangan tajam, semoga ke depan bisa belajar lebih baik lagi," ucap Meshaal.

Pemain bernama lengkap Meshaal Hamzah Basier Osman ini percaya diri akan kembali dipanggil untuk periode pemusatan latihan ketiga Indonesia U-20 pada Maret nanti.

"Persaingan di lapangan ketat, keras. Kalau di luar lapangan, kami lebih banyak sharing (berbagi). Ada Kadek, Zaki, Iqbal, Ibrahim dan banyak teman lain," katanya.

Karena lahir dan besar di Indonesia, Meshaal tak terkendala dengan adaptasi. Meski sempat punya paspor Sudan, kini Meshaal sudah berpaspor Indonesia dan siap membela Timnas.

"Saya lahir dan besar di Indonesia. Sejak TK sudah bisa berbahasa Indonesia, mulai bergaul dengan orang-orang Indonesia. Alhamdulillah tim sangat welcome. Akrab semua," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(abs/ptr)

Adblock test (Why?)


Kesan Pemain Keturunan Sudan Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-20 - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...