Rechercher dans ce blog

Thursday, February 8, 2024

Klasemen Liga Voli Korea Usai Red Sparks Dihajar Pink Spiders - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Red Sparks gagal menempel ketat GS Caltex di klasemen Liga Voli Korea usai kalah 1-3 dari Pink Spiders, Kamis (8/2). Berikut klasemen Liga Voli Korea.

Hasrat Red Sparks melanjutkan tren kemenangan meraih empat kemenangan beruntun pupus setelah dihajar tuan rumah Pink Spiders 1-3 (25-21, 19-25, 25-235, 25-19) di Samsan World Gymnasium.

Penampilan apik Red Sparks dalam tiga laga terakhir melawan pemuncak klasemen Hillstate dan IBK Altos tidak terlihat dalam pertandingan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rapatnya pertahanan Pink Spiders seperti membuat Red Sparks frustrasi sehingga mudah kehilangan konsetrasi, terutama dalam bertahan.

ADVERTISEMENT

Sejumlah kesalahan dibuat tim asuhan Ko Hee Jin, terutama dalam menyerang. 'Penyakit' Red Sparks pada laga-laga sebelumnya ketika sudah unggul kemudian disalip lawan juga terulang dalam laga ini.

Red Sparks pun harus menerima kenyataan gagal membawa pulang poin dari markas Pink Spiders. Dengan kekalahan ini Red Sparks gagal meraih poin, keinginan menempel ketat GS Caltex yang berjarak empat poin di klasemen Liga Voli Korea urung terjadi.

Red Sparks kini tetap memiliki 41 poin dan bertahan di peringkat keempat. Dengan melakoni satu pertandingan lebih banyak, Red Sparks kembali dalam ancaman IBK Altos yang berjarak enam angka.

Akan tetapi peluang Lee So Young dan kawan-kawan kembali menang terbuka pada pertandingan berikutnya saat menghadapi tim peringkat kelima klasemen Hi Pass.

Duel Red Sparks vs Hi Pass akan digelar dalam pertandingan kandang di Chungmu Gymnasium, Minggu (11/2).

Klasemen Liga Voli Korea:

1. Hillstate 62 Poin
2. Pink Spiders 59
3. GS Caltex 45
4. Red Sparks 41
5. IBK Altos 36
6. Hi Pass 28
7. AI Peppers 8

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)

Adblock test (Why?)


Klasemen Liga Voli Korea Usai Red Sparks Dihajar Pink Spiders - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...