Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 7, 2024

Klasemen Liga Voli Korea: IBK Kembali Tempel Red Sparks - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

IBK Altos kembali memberikan ancaman kepada Red Sparks di klasemen Liga Voli Korea (V-League) usai menang telak 3-0 atas Hi Pass pada laga kedua putaran kelima di Gimcheon Gymnasium, Rabu (7/2).

IBK Altos belum menyerah dalam memburu tiket ke babak playoff Liga Voli Korea 2023/2024. Setelah menelan lima kekalahan beruntun sejak putaran keempat, IBK meraih kemenangan pertama.

Melakoni pertandingan kandang ke markas Hi Pass, Kim Hee Jin dan kawan-kawan menang 3-0 (25-20, 26-24, 25-18).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan kemenangan tersebut tim asuhan Kim Ho Chul ini meraih tiga poin dan mengoleksi total 36 poin. IBK kembali menempel Red Sparks dengan selisih enam poin.

Peluang IBK Altos menjaga jarak dengan Red Sparks terbuka lantaran tim asuhan Ko Hee Jin itu akan menghadapi laga berat melawan tim peringkat kedua Pink Spiders, Kamis (8/2).

ADVERTISEMENT

Di atas kertas tuan rumah Pink Spiders lebih diunggulkan untuk menang. Pasalnya, dalam tiga pertemuan terakhir pada musim ini Pink Spiders selalu meraih kemenangan.

Akan tetapi Red Sparks juga berpotensi kembali memberikan kejutan seperti pertandingan putaran pertama saat menang 3-2 di markas Pink Spiders.

Terlebih lagi performa opposite hitter Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi terlihat sudah kembali prima seperti putaran pertama.

Kembali tajamnya Megawati ditambah fitnya kapten Lee So Young bakal jadi tantangan bagi Pink Spiders guna meraih poin penuh dalam pertandingan nanti.

Klasemen Liga Voli Korea:

1. Hillstate 62 poin
2. Pink Spiders 56
3. GS Caltex 45
4. Red Sparks 41
5. IBK Altos 36
6. Hi Pass 28
7. AI Peppers 8

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)

Adblock test (Why?)


Klasemen Liga Voli Korea: IBK Kembali Tempel Red Sparks - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024 - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Prediksi Arsenal vs PSG 2 Oktober 2024    Bola.net Arsenal Vs PSG: Arteta dan Enrique, Dulu Kawan ...