Rechercher dans ce blog

Thursday, December 21, 2023

Perjalanan Jauh tak Menyurutkan Asa Timnas Indonesia Menyambut Piala Asia - Medcom.Id

Jakarta: Timnas sepak bola Indonesia sudah tiba di Antalya, Turki pada Kamis 21 Desember pukul 01.00 waktu setempat atau 05.00 WIB. Di sana, seluruh bagian tim langsung dihadapkan dengan suhu dingin sekitar 13 derajat celcius.
 
Seperti dilansir situs resmi PSSI, rombongan timnas Indonesia melewati rute cukup jauh untuk ke Turki dengan maskapai penerbangan Qatar Airways, yakni dari Jakarta ke Doha, dilanjutkan dengan ke Istanbul dan Antalya.
 
"Perjalanan kami cukup panjang dan jauh, tapi kondisi pemain baik-baik saja," kata pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sementara itu, salah satu pemain timnas, M. Riyandi menuturkan bahwa perjalanan jauh yang ditempuh tidak membuat dirinya dan rekan-rekan setim pesimistis menyambut Piala Asia. Terlebih, mereka akan melakukan pemusatan latihan (TC) terlebih dahulu di Turki.
 
"Ya mungkin total 15 jam perjalanan. Melelahkan, namun saya dan teman-teman berangkat dengan optimisme dan motivasi tinggi menatap Piala Asia nanti," kata Riyandi.
 
Tercatat, ada 19 pemain timnas Indonesia yang berangkat dari Jakarta. Sebab, Shayne Pattynama bergabung dengan rombongan timnas di bandara Istanbul, sedangkan Marselino Ferdinan malah sudah berada di hotel lebih dulu.
 
Adapun untuk agenda hari pertama di Turki adalah istirahat dan latihan pemulihan fisik. Mereka semua yang menjadi bagian timnas Indonesia menginap di Hotel Titanic Deluxe Golf Belek, Antalya, Turki.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)


Perjalanan Jauh tak Menyurutkan Asa Timnas Indonesia Menyambut Piala Asia - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...