Rechercher dans ce blog

Thursday, September 7, 2023

Resmi: Bagnaia Lolos Tes Medis MotoGP San Marino Usai Kaki Terlindas - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia dinyatakan lolos tes medis dan bisa tampil pada balapan MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano, 8-10 September mendatang.

Pihak MotoGP melalui Twitter memastikan Bagnaia lolos tes medis untuk tampil di MotoGP San Marino setelah mengalami kecelakaan horor di MotoGP Catalunya akhir pekan lalu.

"Informasi medis. Pembalap MotoGP nomor 1, Pecco Bagnaia sudah dinyatakan fit setelah melakukan tes medis di Misano medical centre," tulis pihak MotoGP, Kamis (7/9).

Tanda-tanda Bagnaia bisa tampil di MotoGP San Marino sudah tampak sejak pembalap Ducati itu tiba di Sirkuit Misano pada Kamis pagi waktu setempat. Juara bertahan MotoGP itu mengemudikan mobilnya sendiri ke Sirkuit Misano.

"Bagus, bagus. Kondisi saya bagus. Saya bisa mengemudikan mobil saya sendiri, jadi itu hal yang bagus," ujar Bagnaia ketika tiba di Sikuit Misano.

Bagnaia tiba dengan kaki kanan dibalut. Terlihat Pecco belum bisa berjalan dengan lancar. Pembalap 26 tahun itu terlihat masih sedikit pincang.

[Gambas:Instagram]

Keikutsertaan Bagnaia di MotoGP San Marino sempat diragukan. Pasalnya, Pecco terlibat kecelakaan horor setelah kakinya terlindas pembalap KTM Brad Binder di awal balapan.

Beruntung Bagnaia tidak mengalami cedera serius setelah terlindas sepeda motor yang memiliki berat lebih dari 157 kilogram. Pihak Ducati mengatakan Bagnaia hanya mengalami luka memar.

"Pecco mengeluh sakit di bagian punggung karena insiden highside, tapi yang paling penting dia marah, karena dia tidak bisa menjelaskan penyebab kecelakaan. Dia mengaku tidak melakukan kesalahan," ucap Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti dikutip dari GP One.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Adblock test (Why?)


Resmi: Bagnaia Lolos Tes Medis MotoGP San Marino Usai Kaki Terlindas - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson    Bola.net Onana: MU Pantas ...