Rechercher dans ce blog

Thursday, September 7, 2023

Jadwal Prancis Vs Republik Irlandia: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor - Goal.com

Prancis telah mengalahkan seluruh kontestan Grup B kualifikasi Euro 2024 dan kini favorit keluar sebagai juara grup jelang lawan Irlandia.

Republik Irlandia akan bertamu ke rumah Prancis untuk memainkan laga Grup B dengan target menjaga kans mereka di fase kualifikasi Euro 2024 ini.

Pertanyaan menyelimuti Didier Deschamps perihal masa depan dia setelah kegagalan di Piala Dunia 2022 tujuh bulan lalu, meski dia masih berhasrat untuk melanjutkan kerja.

Les Bleus meresponsnya dengan menyapu bersih empat kemenangan setelahnya, keadaan yang kini membuat mereka favorit untuk keluar dari Grup B sebagai juara.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Prancis adalah satu dari empat tim yang mengukir rekor 100 persen setelah empat putaran, dengan mereka telah menumbangkan setiap anggota Grup B untuk mendulang 12 poin di puncak.

Tidak semua kemenangan itu diraih dengan meyakinkan, termasuk dua hasil tipis 1-0 atas Yunani dan Irlandia itu sendiri.

Kemenangan di perjumpaan kedua dengan Irlandia akan semakin mendekatkan Prancis untuk menjuarai grup dan membuat rekor solid atas lawan-lawannya.

Les Bleus tak pernah menelan kekalahan dalam tujuh bentrokan terakhir dengan Irlandia. Sejak kekalahan dari Kroasia di kandang sendiri, pasukan Deschamps telah memenangkan tiga pertandingan kandang dengan clean sheet. Mereka juga tidak pernah kalah dalam 11 laga terakhir melawan Irlandia di Prancis.

Hanya saja, skuad Stephen Kenny punya ambisi kuat untuk bisa melaju ke putaran final Euro 2024. Masih ada lima pertandingan tersisa bagi mereka, termasuk dua melawan raksasa Belanda, yang baru memainkan dua laga di Grup B.

Bagi Irlandia, kans terbaik untuk lolos adalah mereka mesti memperjuangkan kemenangan di seluruh laga sisa.

Adblock test (Why?)


Jadwal Prancis Vs Republik Irlandia: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson - Bola.net

[unable to retrieve full-text content] Man of the Match Crystal Palace vs Manchester United: Dean Henderson    Bola.net Onana: MU Pantas ...