Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2023

Rating Pemain Chelsea vs Nottingham Forest: Moises Caicedo Bikin Rugi The Blues! - Goal.com

Jika pemilik Chelsea mengira mengeluarkan £450 juta untuk skuad mereka yang rusak musim panas ini akan menghasilkan perbaikan yang cepat, mereka salah besar. Keterbatasan tim berpenampilan baru Mauricio Pochettino terungkap untuk kedua kalinya dalam empat pertandingan pada hari Sabtu (2/9), ketika kesalahan lain dari penandatanganan Moises Caicedo senilai £115 juta menghasilkan kemenangan 1-0 yang tidak terduga untuk Nottingham Forest di Stamford Bridge.

Caicedo tersandung dan kehilangan bola di awal babak kedua, dengan mantan penyerang Manchester United Anthony Elanga mengambil keuntungan penuh saat ia berlari dan menggulirkan bola dengan tenang ke sudut bawah.

Chelsea akhirnya mendapatkan peluang bagus untuk menyelamatkan satu poin di penghujung pertandingan ketika Raheem Sterling berhasil melewati garis gawang, namun Nicolas Jackson entah bagaimana bersekongkol untuk melakukan tendangan mundurnya melewati mistar gawang dari jarak hanya empat yard.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Kekalahan di kandang dari Forest berarti Chelsea masih belum bisa bangkit, dengan gambaran awal musim 2022/23 yang buruk.

GOAL mengulas rating pemain Chelsea dari laga ini...

Adblock test (Why?)


Rating Pemain Chelsea vs Nottingham Forest: Moises Caicedo Bikin Rugi The Blues! - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Indonesia Vs Bahrain dan China, Ini Target dari Erick Thohir - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Indonesia Vs Bahrain dan China, Ini Target dari Erick Thohir    detikSport Timnas Indonesia Buat B...