Rechercher dans ce blog

Sunday, September 3, 2023

Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Vs PSM - Bola.com

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman menjamu sang juara bertahan, PSM Makassar, dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (3/9/2023) malam WIB. PSS ingin kembali ke jalur kemenangan, sementara PSM tentu ingin mempertahankan tren positif mereka.

PSS Sleman sempat meraih tiga kemenangan beruntun di BRI Liga 1, masing-masing 3-2 atas Persikabo 1973, 3-1 atas Bhayangkara FC, dan 3-2 atas Persita Tangerang.

Namun, pada pertandingan terakhirnya, PSS Sleman dipaksa berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persebaya Surabaya.

Sementara itu, PSM Makassar datang ke Sleman dengan modal dua kemenangan beruntun pada dua laga terakhirnya, masing-masing 4-0 atas Yangon United di Piala AFC dan 1-0 atas Persis Solo di BRI Liga 1.

Pada musim lalu, PSM Makassar memang lebih dominan ketimbang PSS Sleman. PSM menang 2-1 di markas PSS dan kemudian menang telak 4-0 saat menjamu PSS di Parepare.

Seperti apa keseruan duel antara PSS Sleman dan PSM Makassar pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Jangan lewatkan keseruan duel ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

PSS Sleman vs PSM Makassar

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Minggu, 3 September 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://ift.tt/wb5Qk2H)

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Adblock test (Why?)


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS Vs PSM - Bola.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Indonesia Vs Bahrain dan China, Ini Target dari Erick Thohir - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Indonesia Vs Bahrain dan China, Ini Target dari Erick Thohir    detikSport Timnas Indonesia Buat B...