Rechercher dans ce blog

Sunday, September 17, 2023

Hasil Liga Spanyol: Madrid Susah Payah Pertahankan Rekor Sempurna - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad 2-1 dalam laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (18/9) dini hari WIB. Real Madrid pun masih mencatat rekor sempurna di awal musim ini.

Real Sociedad berhasil mengejutkan Real Madrid saat pertandingan baru berjalan lima menit. Lewat serangan yang disusun dari belakang, Sociedad sukses memberi hukuman untuk Madrid.

Takefusa Kubo melihat celah di kotak penalti Madrid. Ia melepaskan umpan ke arah Ander Barrenetxea.

Barrenetxea langsung melepaskan tembakan namun bola masih bisa ditahan oleh Kepa Arrizabalaga. Bola liar jatuh ke arah Barrenetxea yang tak lagi menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol.

Gol Sociedad tersebut bertahan hingga akhir babak pertama. Sociedad memimpin 1-0 atas Madrid.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Los Blancos langsung menghentak begitu babak kedua dimulai. Federico Valverde langsung mencetak gol saat babak kedua baru berjalan satu menit.

Gol ini berawal dari aksi Rodrygo yang coba menerobos kotak penalti Sociedad. Ia lalu melihat Fran Garcia ikut naik membantu serangan.

Rodrygo lalu mengirim bola pada Fran Garcia. Garcia kemudian melepaskan umpan ke arah Valverde yang ada di luar kotak penalti.

Valverde melepaskan tembakan keras. Bola membentur tiang dan masuk ke dalam gawang.

Real Madrid akhirnya bisa berbalik memimpin 2-1 lewat Joselu di menit ke-60. Gol ini berawal dari serangan di sisi kiri yang disusun oleh Fran Garcia.

Fran Garcia berlari kencang lalu mengirim umpan ke kotak penalti. Umpan Garcia begitu akurat datang ke arah Joselu. Joselu melompat tanpa ada adangan berarti dari bek-bek lawan. Ia pun bisa leluasa mengarahkan bola ke dalam gawang lewat sundulan kepala miliknya.

Setelah unggul 2-1, Madrid terus berusaha menekan. Los Blancos menciptakan banyak peluang salah satunya lewat sundulan Jude Bellingham. Namun sundulan itu masih bisa diblok oleh Alex Remiro.

Skor 2-1 untuk Real Madrid bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3)

Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia (Nacho Fernan69)dez 74); Federico Valverde, Aurelien Tchouameni (Eduardo Camavinga 62), Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Joselu (Luka Modric 62)

Real Sociedad (4-3-3)

Alex Remiro; HamariTraore, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Kieran Tierney (Aihen Munoz 69); Brais Mendez, Martin Zubimendi, Mikel Merino; Take Kubo, MikelOyarzabal, AnderBarrenetxea

(ptr)

Adblock test (Why?)


Hasil Liga Spanyol: Madrid Susah Payah Pertahankan Rekor Sempurna - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2 - 20Detik

[unable to retrieve full-text content] Liga Champions: 10 Pemain Barca Dikalahkan AS Monaco 1-2    20Detik Walau Kalah, Barca Tetap Bangg...