Rechercher dans ce blog

Monday, September 18, 2023

Eksklusif! Indra Sjafri Blak-blakan terkait Ramadhan Sananta Mendadak Batal Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2022 - Bola.net

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri buka-bukaan terkait Ramadhan Sananta yang mendadak batal membela Skuad Garuda Muda di Asian Games 2022 China.

Pada Minggu (17/9/2023), Persis Solo tiba-tiba mengumumkan Ramadhan Sananta tidak akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-24. Striker berusia 20 tahun itu tidak dilepas ke Asian Games 2022.

taboola mid article

Pasalnya, Persis mengalami krisis lini depan. Itu setelah Irfan Jauhari harus absen berbulan-bulan akibat menderita cedera sewaktu bermain dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023.

Selain itu, Persis juga kehilangan Arkhan Kaka yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-17 di Jerman hingga akhir Oktober 2023.

Persis juga tanpa Fernando Rodriguez untuk sementara waktu. Penyerang berumur 36 tahun itu pulang ke Spanyol karena keperluan keluarga.

Alhasil, Persis memutuskan untuk tidak melepas Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia U-24 yang telah berada di China sejak Sabtu (16/9). Tadinya, mantan pemain PSM Makassar itu direncanakan menyusul.

"Dari hasil diskusi dan komitmen saya dengan klub, salah satunya Persis Solo, setuju memberikan pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di Asian Games," ujar Indra Sjafri kepada Bola.net, Senin (18/9).

"Untuk Persis, kami hanya memanggil satu pemain yaitu Sananta," katanya menambahkan.

Adblock test (Why?)


Eksklusif! Indra Sjafri Blak-blakan terkait Ramadhan Sananta Mendadak Batal Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2022 - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...