Rechercher dans ce blog

Thursday, August 24, 2023

RESMI: Manchester City Ikat Jeremy Doku Lima Tahun - Goal.com

Doku berharap sentuhan Pep Guardiola bisa membuat dirinya makin matang sebagai pesepakbola.

  • City resmi mengumumkan perekrutan Doku
  • Dikontrak dengan durasi lima tahun
  • Menjadi pengganti Riyad Mahrez

APA YANG TERJADI? Manchester City sukses menaklukkan Chelsea dalam perburuan Jeremy Doku setelah pemain berusia 21 tahun ini sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun bersama The Cityzen. Baik City maupun Rennes Tidak menyebutkan nilai transfer sang pemain, namun klub Liga Primer Inggris itu dikabarkan mengeluarkan kocek hingga £55,5 juta. Doku akan memakai jersi nomor 11 yang sebelumnya digunakan Aleks Zinchenko.

APA YANG DIKATAKAN? Doku berharap keputusan bergabung dengan City bisa mengembangkan kemampuannya. “Manchester City adalah tim terbaik di dunia,” ujar Doku dilansir laman resmi klub. “Bergabung dengan mereka adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga. Saya adalah pemain muda yang masih harus banyak belajar dan berkembang. Bekerja dengan Pep [Guardiola] dan stafnya, dan bermain bersama para pemain pekerja keras akan membuat saya menjadi pemain yang jauh lebih baik.”

GAMBARAN BESAR: Sejak bergabung dengan Rennes, nama Doku semakin meroket hingga memikat perhatian klub-klub Liga Primer Inggris, di antaranya Chelsea dan West Ham. Doku menjadi rekrutan ketiga City musim panas ini setelah Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol. Perekrutan Doku menambah opsi yang berguna setelah kepergian Riyad Mahrez, serta absennya Kevin De Bruyne selama lima bulan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

UNGGAHAN MEDIA SOSIAL:

APA SELANJUTNYA? City akan menghadapi Sheffield United pada akhir pekan ini. Namun Doku sepertinya belum menjadi bagian skuad untuk pertandingan nanti, mengingat Pep Guardiola juga tak bisa mendampingi tim. Doku memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan tim.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

34138 Vote

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

  • 63%Ya
  • 37%Tidak
34138 Vote

Adblock test (Why?)


RESMI: Manchester City Ikat Jeremy Doku Lima Tahun - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...