Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 8, 2023

Pamit Tinggalkan PSG, Neymar Jr Segera Gabung Barcelona dan Dikonfirmasi Joan Laporta - Okezone Bola

PAMIT tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr segera gabung Barcelona dan kabar itu telah dikonfirmasi sang presiden, Joan Laporta. Mengutip dari Bleacher Football, Neymar Jr telah meminta manajemen PSG untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2023.

“Neymar telah bicara kepada PSG bahwa ia ingin pergi pada musim panas 2023,” tulis Bleacher Football, berdasarkan informasi dari media Prancis, L’Equipe.

Neymar Jr

(Neymar Jr segera gabung Barcelona)

Kondisi di atas coba dimanfaatkan Barcelona yang kebetulan segera kehilangan sang winger andalan, Ousmane Dembele. Kepergian Ousmane Dembele ke PSG (dalam waktu dekat) membuat manajemen Barcelona langsung bergerak mencari pengganti winger asal Prancis tersebut.

“Dari semua kemungkinan kesepakatan, saya pikir mendatangkan Neymar menjadi salah satu yang akan terjadi,” kata Joan Laporta mengutip dari Barca Universal.

Hanya saja, ucapan Joan Laporta ini bertolak belakang dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Pelatih asal Spanyol itu dilaporkan tidak tertarik mendatangkan Neymar Jr ke Camp Nou.

BACA JUGA:

Xavi Hernandez lebih menginginkan pemain Manchester City, Bernardo Silva, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023. Keterarikan Xavi Hernandez kepada pemain asal Portugal itu sudah menjadi rahasia umum.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Pamit Tinggalkan PSG, Neymar Jr Segera Gabung Barcelona dan Dikonfirmasi Joan Laporta - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...