Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 8, 2023

Luis Diaz Jadi Bintang Bagi Liverpool! Sang Winger Cetak Gol Cantik Lawan Darmstadt Di Uji Coba Pramusim Terakhir - Goal.com

Tendangan voli indah Luis Diaz menutup kemenangan komprehensif 3-1 atas Darmstadt untuk Liverpool saat mereka mengakhiri persiapan pramusim.

  • Diaz mencetak gol voli dengan backheel yang brilian
  • Salah juga mencatatkan namanya di papan skor
  • Liverpool menghadapi Chelsea di laga pembuka Liga Primer

CERITAKAN LEBIH LANJUT: Tim asuhan Jurgen Klopp itu meraih kemenangan ketiga mereka di pramusim lawan Darmstadt di Deepdale Stadium di Preston. Gol-gol dari Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Luis Diaz memastikan kemenangan yang cukup nyaman jelang pertandingan pembuka mereka di Liga Primer Inggris lawan Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (13/8).

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Salah mencetak gol dari tendangan sudut sebelum memenangkan bola di area berbahaya dan memberi umpan kepada Jota untuk mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-0 dalam waktu sepuluh menit. Mathias Honsak segera membalas satu gol, namun tendangan backheel Diaz yang memukau dari sepak pojok merestorasi keunggulan dua gol di babak kedua.

PEMENANG: Diaz mendapatkan penghargaan MVP dalam pertandingan ini, murni karena gol backheel indahnya dari tendangan sudut Dominik Szoboszlai di awal babak kedua.

PECUNDANG: Tidak ada yang tampil buruk bagi Liverpool, namun lini pertahanan mereka dibobol dengan mudah oleh Darmstadt untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini. Lawan tim yang lebih baik, hal ini bisa terjadi lebih dari sekali.

APA SELANJUTNYA UNTUK LIVERPOOL? Klopp masih membutuhkan seorang gelandang bertahan dengan kepergian Fabinho dan tawaran lain untuk gelandang Southampton Romeo Lavia ditolak. Namun, tanda-tanda yang ada cukup menjanjikan dalam hal menyerang jelang musim baru.

RATING PERTANDINGAN (DARI LIMA):

Adblock test (Why?)


Luis Diaz Jadi Bintang Bagi Liverpool! Sang Winger Cetak Gol Cantik Lawan Darmstadt Di Uji Coba Pramusim Terakhir - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...