Rechercher dans ce blog

Friday, August 11, 2023

Joan Mir Kasihan Liat Marc Marquez Merana di MotoGP 2023 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kondisi Repsol Honda pada MotoGP 2023 membuat Joan Mir dan Marc Marquez kesulitan bersaing dan kedua mantan juara dunia itu bak pembalap medioker.

Mir dan Marquez saat ini jauh dari persaingan gelar juara MotoGP 2023. Mir ada di peringkat ke-26 dengan lima poin. Sedangkan Marquez menduduki peringkat ke-19 dengan 15 poin.

Juara dunia MotoGP 2020 tak menampik Repsol Honda dalam posisi yang tidak menguntungkan. Guna menghadapi situasi tersebut dan segera bangkit, Mir bahkan bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk dengan psikolog.

Mir pun menyebut perihal Marquez ketika menceritakan nasib nahasnya di klasemen MotoGP 2023.

"Yang jadi perhatian saya adalah saya menghadapi situasi ini dengan motor yang memenangkan banyak balapan. Itu lebih menjadi perhatian bagi saya. Saat Marc kesulitan dengan motor ini berarti memang situasinya mengecewakan," ucap Mir kepada DAZN seperti dikutip Speedweek

Mir juga menilai Marquez yang sempat berstatus sebagai penguasa MotoGP tak patut berada dalam kondisi yang miris.


"Dia [Marquez] tidak diragukan lagi adalah pembalap terbaik di lintasan dan tidak menyenangkan melihat seseorang yang telah memenangkan banyak hal seperti itu," kata Mir.

"Marc juga mengalami masa yang sangat buruk. Saat ini kami hanya harus bertahan dan berharap kami bisa lebih baik lagi," ujarnya menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)

Adblock test (Why?)


Joan Mir Kasihan Liat Marc Marquez Merana di MotoGP 2023 - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...