Rechercher dans ce blog

Thursday, August 10, 2023

Jadwal BWF World Championship 2023 Cek Hasil Drawing Terbaru Anthony Ginting Lawan Wakil Ukraina - Tribun Mataraman

TRIBUNMATARAMAN.COM - Jadwal BWF World Championship 2023 di Kopenhagen Denmark mulai 21-27 Agustus 2023 kemungkinan tayang secara Gratis via Siaran Langsung iNews TV, Live Streaming MNCTV, Live Streaming RCTI + dan TV Online. Hasil drawing terbaru Anthony Ginting lawan Wakil Ukraina.

Siaran langsung turnamen badminton BWF World Championship 2023 dan Link Live Streaming Badminton bisa juga diakses via Live Streaming iNews TV Gratis, Siaran Langsung MNCTV, Youtube BWF TV, Live Score dan Live Streaming TV Online RCTI +.

Link Live Streaming BWF World Championship 2023 sudah TribunMataraman.com sediakan di artikel ini.

Jadwal BWF World Championships 2023 atau BWC 2023 resmi digelar, hari ini, Kamis (10/8/2023) telah dilakukan drawing.

Baca juga: Jadwal Timnas U-23 vs Malaysia Jam 20.00 WIB di SCTV, Mulai Memanas, Sumardji Laporkan Doll ke PSSI

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Man City di Liga Inggris Tak Live SCTV, Erling Haaland Main

Baca juga: Jadwal Siaran Trans 7 MotoGP Austria 2023, Bezzecchi di Ambang Keluar dari Tim Valentino Rossi?

Berbeda dari turnamen lainnya, mengingat BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia merupakan turnamen Grade 1 maka drawing pun disiarkan secara live.

Dari hasil drawing, tampaknya undian BWF World Championships 2023 atau BWC 2023  kurang menguntungkan bagi Indonesia terutama dai sektor ganda putra.

Dua pasangan ganda putra yang tahun lalu meraih medali di BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia dipastikan harus melepas medali lebih awal karena keduanya berpotensi bertemu lebih cepat. 

Dua pasangan ganda putra tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di tiga edisi terakhir BWF World Championship, hanya Ahsan/Hendra yang dijuluki The Daddies dan Fajar/Rian yang meraih medali.

Tahun 2019 Ahsan/Hendra mendapatkan emas sedangkan Fajar/Rian mendapatkan perunggu karena dikalahkan rekan senegara mereka ini di semifinal.

Peristiwa ini terulang pada Kejuaraan Dunia 2022. Fajar/Rian harus puas dengan perunggu karena dikalahkan Ahsan/Hendra pada babak empat besar.

Bedanya tahun lalu The Daddies "hanya" mendapatkan perak setelah tren sempurna mereka di Kejuaraan Dunia dihentikan jawara Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tahun ini, jalur Fajar/Rian yang biasa disapa FajRi oleh penggemarnya dan Ahsan/Hendra berpeluang untuk kembali bersinggungan.

Sayang, potensi Derbi Indonesia ini harus terjadi lebih cepat.

Adblock test (Why?)


Jadwal BWF World Championship 2023 Cek Hasil Drawing Terbaru Anthony Ginting Lawan Wakil Ukraina - Tribun Mataraman
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...