Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 25, 2023

Messi Cetak Brace, Inter Miami Unggul 3-0 atas Atlanta di Babak I - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi mencetak dua gol alias brace saat Inter Miami unggul 3-0 atas Atlanta United di babak pertama dalam laga lanjutan Piala Liga 2023 di Stadion DRV PNK, Rabu (26/7) pagi WIB.

Inter Miami sebenarnya agak lambat panas di laga ini. Situasi ini dimanfaatkan Atlanta untuk memberikan ancaman berbahaya ke pertahanan tuan rumah.

Beberapa peluang mampu dibuat oleh Atlanta. Namun penyelesaian akhir yang mengecewakan membuat Atlanta tak mampu membobol gawang Drak Callender.

Kegagalan Atlanta mencetak gol dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Miami. Tuan rumah pun bisa membuka keunggulan berkat gol Messi.

Gol ini bermula dari umpan terobosan Sergio Busquets yang mengarah ke Messi. La Pulga lantas melepaskan tembakan yang mengenai tiang gawang tetapi bola muntah dengan mudah diceploskan Messi untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Messi kemudian bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-22. Kali ini umpan terukur Robert Taylor dengan mudah disontek Messi menggunaka kaki kanan di muka gawang untuk membuat Guzan memungut bola untuk kali kedua dari gawangnya.

Kapten timnas Argentina itu benar-benar jadi ancaman buat pertahanan Atlanta. Pergerakan dengan bola Messi benar-benar membuat pertahanan tim tamu kocar-kacir.

Inter Miami bahkan bisa memperbesar keunggulan menjadi 3-0 jelang babak pertama usai.

Messi yang melakukan pergerakan di sisi kanan penyerangan memberikan umpan kepada Benjamin Cremaschi. Bola lantas dikirimkan Cremaschi kepada Taylor yang melepaskan tembakan keras untuk menggetarkan gawang Atlanta.

Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Messi dan kawan-kawan atas Atlanta di babak pertama.

Susunan pemain

Inter Miami (4-3-3): Drake Callender; DeAndre Yedlin, Sergey Krivtsov, Kamal Miller, Noah Allen; Dixon Arroyo, Sergio Busquets, Benjamin Cremaschi; Lionel Messi, Josef Martinez, Robert Thomas Taylor

Atlanta United (3-4-2-1): Brad Guzan; Miles Robinson, Juan Sanchez, Luis Abram; Brooks Lennon, Santiago Sosa, Matheus Rossetto, Caleb Wiley; Tyler Wolff, Thiago Almada, Giorgos Giakoumakis

(jal)

Adblock test (Why?)


Messi Cetak Brace, Inter Miami Unggul 3-0 atas Atlanta di Babak I - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...