Rechercher dans ce blog

Friday, July 7, 2023

Arda Guler Bikin Kesal Fenerbahce Gara-Gara Pilih Real Madrid ketimbang Barcelona - Okezone Bola

ARDA Guler bikin kesal Fenerbahce gara-gara pilih Real Madrid ketimbang Barcelona. Sebab, Presiden Fenerbahce, Ali Koc, ingin mempertahankannya semusim lagi.

Arda Guler telah menjadi sensasi pada musim lalu, dengan catatan enam gol dan tujuh assist-nya dari 35 penampilan di semua ajang. Ketika bursa transfer tiba, klub-klub top pun sudah memerhatikannya dan berniat untuk merekrutnya.

Arda Guler

Barcelona telah dikaitkan dengan Guler selama beberapa waktu. Namun, pada pekan ini, Real Madrid telah mengambil alih perburuan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Arda Guler memiliki klausul rilis yang bernilai 17,5 juta euro (Rp286,47 miliar). Barcelona bersedia untuk menebusnya, namun tidak akan bisa mendaftarkannya ke La Liga karena batasan gaji.

BACA JUGA:

Jadi, Barcelona tadinya berencana meminjamkan Guler semusim lagi ke Fenerbahce. Namun demikian, Real Madrid muncul dan mengajukan penawaran senilai 20 juta euro (Rp327 miliar), lebih daripada klausul rilisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Arda Guler Bikin Kesal Fenerbahce Gara-Gara Pilih Real Madrid ketimbang Barcelona - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol - Tribunnews.com

[unable to retrieve full-text content] Fakta Hasil Juventus vs Cagliari: Douglas Luiz Berulah Lagi, Keperawanan Bianconeri Jebol    Tribun...