Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 19, 2023

7 Bintang Timnas Indonesia saat Juara Piala AFF U-23 2019 yang 'Hilang': Di Mana Billy Keraf dan Nurhidayat? - Bola.net

Bola.net - Timnas Indonesia sukses meraih gelar juara pada ajang Piala AFF U-23 2019 lalu. Namun, gelar juara tidak menjadi jaminan bagi para pemain asuhan Indra Sjafri tersebut untuk punya karier yang gemilang.

Beberapa anggota skuad Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2029 masih eksis di top level. Witan Sulaeman, Andy Setyo, dan Dimas Drajad masih bertahan di Timnas Indonesia, pada level senior.

taboola mid article

Lalu, ada Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi yang reguler bermain untuk timnya. Fredyan Wahyu dan Sani Rizky juga punya karier bagus. Asnawi Mangkualam paling gemilang karena kini bermain di Korea Selatan.

Namun, ada beberapa pemain yang punya nasib tak cukup beruntung. Cedera membuat mereka harus 'hilang' dari peredaran. Ada juga pemain yang hilang karena performa yang terus merosot sehingga sulit mencari klub.

Siapa saja pemain yang 'hilang' dari skuad juara Piala AFF U-23 2019? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Adblock test (Why?)


7 Bintang Timnas Indonesia saat Juara Piala AFF U-23 2019 yang 'Hilang': Di Mana Billy Keraf dan Nurhidayat? - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...