Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 21, 2023

Evaluasi Putri KW Usai Melaju ke 16 Besar Taipei Open 2023 - detikSport

Taipei -

Putri Kusuma Wardani bersyukur bisa lanjut ke babak kedua Taipei Open 2023. Performa tunggal putri Indonesia itu sudah jauh lebih oke, meski tetap ada evaluasi.

Hal itu diungkapkan Putri usai menumbangkan wakil tuan rumah, dengan skor 21-16, 21-13 dalam laga yang digelar di Tian-Mu Arena, Taipei, pada Rabu (21/6/2023). Laga itu diakhiri Putri dalam waktu 36 menit.

"Bersyukur saya bisa menang dan berlanjut ke babak kedua," kata Putri dalam keterangan tertulisnya.

"Sekarang saya dari awal belajar menerapkan pola bermain panjang-panjang dan main save dahulu. Setelah itu kalau sudah bermain enak, akurasinya pasti juga akan mengikuti dengan baik," ujarnya.

Juara Orleans Masters 2022 itu juga mengakui jika performanya di pertandingan pertama ini sudah cukup baik. Walaupun masih ada satu hal yang menjadi catatan.

"Alhamdulillah sudah oke, cuma mungkin hari ini pukulan bola-bolanya masih mengambang. Jadi masih sering tanggung dan ini menguntungkan bagi lawan bisa mendapat poin," dia menjelaskan.

Di babak berikutnya, Putri akan kembali bertemu wakil tuan rumah, Huang Ching Ping. Huang juga lolos ke babak kedua setelah mengalahkan unggulan kedelapan Malaysia, Goh Jin Wei, 22-20, 21-15.

Pertemuan ini bakal menjadi yang pertama untuk keduanya pemain. Putri KW akan berupaya bermain lebih lepas.

"Untuk pertandingan besok di babak kedua, karena saya belum pernah lawan Huang Ching Ping juga, saya besok mau bermain nothing to lose saja," kata Putri.

(mcy/adp)

Adblock test (Why?)


Evaluasi Putri KW Usai Melaju ke 16 Besar Taipei Open 2023 - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

RESMI Perpanjang Kontrak, Shin Tae-Yong: Mohon Dukungan Indonesia - Goal.com

Donny Afroni Indonesia World Cup Qualification AFC Tae-Yong Shin AFF Championship Liga 1 Erick berharap Tae-yong bisa membuat timn...