Rechercher dans ce blog

Sunday, April 2, 2023

Tampil Dari Bangku Cadangan, Christian Pulisic Nyaris Tidak Sentuh Bola Lawan Aston Villa - Goal.com

Christian Pulisic berhasil mengatasi sakitnya tepat pada waktunya untuk bermain selama 10 menit saat Chelsea kalah 2-0 dari Aston Villa, Sabtu (1/4).

  • Nama Pulisic ada di bangku cadangan
  • Bintang Amerika Serikat itu sedang berjuang melawan sakit
  • Menyentuh bola 10 kali dalam kekalahan

APA YANG TERJADI? Pulisic merupakan salah satu dari beberapa bintang Amerika Serikat yang dilanda sakit setelah tugas internasional, dengan Weston McKennie yang bermain dengan flu saat lawan El Salvador. Sementara itu, Gio Reyna tidak dapat tampil dalam pertandingan Sabtu (1/4) antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich karena sakit.

Pulisic sempat diragukan untuk tampil, dengan Graham Potter mengatakan bahwa statusnya masih belum pasti, namun pemain asal Amerika Serikat itu telah pulih dan masuk ke dalam bangku cadangan. Ia masuk pada menit ke-80 saat Chelsea tertinggal 2-0, menggantikan Marc Cucurella, namun The Blues tidak dapat membalikkan keadaan saat mereka tumbang di Stamford Bridge dan Pulisic hanya melakukan 10 sentuhan yang tidak terlalu berpengaruh.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Pulisic masih menjadi bagian dari lini serang Chelsea yang penuh, dengan Potter memiliki banyak pilihan yang bisa ia gunakan. Potter memasang Kai Havertz, Joao Felix, dan Mykhailo Mudryk untuk memimpin sejak awal lawan Aston Villa.

DALAM FOTO:

Graham Potter Chelsea 2022-23Getty ImagesChristian Pulisic Chelsea Villa 2022-23Getty Images

APA SELANJUTNYA UNTUK CHELSEA? Potter mungkin akan dipaksa untuk melakukan rotasi, saat Chelsea menghadapi waktu yang singkat sebelum menjamu Liverpool pada Selasa (4/4).

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

  • 71%Ya
  • 29%Tidak
1382 Vote

Adblock test (Why?)


Tampil Dari Bangku Cadangan, Christian Pulisic Nyaris Tidak Sentuh Bola Lawan Aston Villa - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024 - CNN Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Netizen Riuh Usai Indonesia Juara Piala Suhandinata 2024    CNN Indonesia Juara Beregu, Modal Isya...