Rechercher dans ce blog

Friday, April 21, 2023

Persib Bandung Dukung Ketua Umum PSSI Gaet Big 4 untuk Audit Forensik Keuangan Federasi dan Liga Indonesia Baru - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir akan melakukan audit forensik terhadap keuangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi.

Tak tanggung-tanggung, Erick menggaet firma audit ternama, Ernst & Young untuk penjajakan rencana audit forensik atas pencatatan keuangan PSSI dan PT LIB. 

Persib Bandung pun memberikan dukungan atas digaetnya perusahaan Big 4 itu. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut langkah yang dilakukan Erick Thohir sangat tepat dan strategis. 

Keputusan itu dapat membangun kepercayaan publik terhadap PSSI dan PT LIB sebagai federasi sepakbola tertinggi di Indonesia dan operator kompetisi.

"Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan Ketua Umum PSSI untuk melakukan audit forensik terhadap keuangan PSSI dan PT LIB," kata Teddy dalam rilis yang diterima tvOnenews.com, Jumat (21/4/2023).

"Dengan begitu, kami sebagai anggota PSSI dan pemegang saham PT LIB bisa membangun kepercayaan yang lebih baik, dengan transparansi dan tata kelola yang baik," 

Halaman Selanjutnya :

Teddy berharap tata kelola PT LIB sebagai sebuah perusahaan yang baik bisa segera dilakukan untuk menghadapi musim kompetisi selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Persib Bandung Dukung Ketua Umum PSSI Gaet Big 4 untuk Audit Forensik Keuangan Federasi dan Liga Indonesia Baru - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...