Rechercher dans ce blog

Friday, April 21, 2023

2 Gol Tercepat di Liga Inggris Musim Ini Masuk ke Gawang Arsenal - detikSport

Jakarta -

Ada nasib buruk yang menimpa Arsenal di musim 2022/2023. Dua gol tercepat di Liga Inggris bersarang ke gawang Meriam London.

Arsenal menjamu Southampton di Emirates Stadium, Sabtu (22/4/2023) dini hari WIB. The Gunners sudah kebobolan saat laga baru berjalan 27 detik lewat Carlos Alcaraz.

Gol tersebut berawal dari kesalahan umpan pendek Aaron Ramsdale. Bola jatuh ke kaki Alcarza dan kemudian langsung melepaskan tembakan.

Menurut catatan Opta, Carlos Alcaraz menjadi pemain kedua yang cetak gol cepat di musim ini. Philip Billing dari Bournemouth masih mencetak gol tersepat dalam hitungan sembilan detik dan itu juga ke gawang Arsenal.

Laga Arsenal vs Southampton tuntas 3-3. Soton sebelumnya mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-14 lewat Theo Walcott. Arsenal kemudian memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke-20 lewat Gabriel Martinelli.

Arsenal makin tertinggal 1-3 di babak kedua saat Duje Caleta-Car mencetak gol. Arsenal tak menyerah sehingga mampu menyamakan skor menjadi 3-3 di penghujung laga lewat gol Martin Odegaard dan Bukayo Saka.

Arsenal masih di puncak klasemen dengan perolehan 75 poin dari 32 laga. Hal yang merugikan Arsenal karena Manchester City selaku rival terdekat mengantongi dua laga lebih sedikit dan cuma kalah lima poin.

Simak Video "Arsenal Bungkam Fulham 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

Adblock test (Why?)


2 Gol Tercepat di Liga Inggris Musim Ini Masuk ke Gawang Arsenal - detikSport
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...