Rechercher dans ce blog

Thursday, April 6, 2023

Breaking News: Frank Lampard Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Chelsea Lagi - Okezone Bola

FRANK Lampard resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea lagi. Namun, kali ini, sang legenda hanya terikat kontrak sebagai pelatih caretaker dengan kontrak yang berlaku hingga akhir musim ini.

Kepastian Frank Lampard menjabat sebagai pelatih baru Chelsea muncul seiring dengan pemecatan Graham Potter. Sebelumnya, asisten pelatih Potter, Bruno Saltor, telah menjabat untuk satu pertandingan kontra Liverpool, yang berakhir imbang 0-0 pada Rabu 5 April 2023 dini hari WIB.

Graham Potter

“Kami berbahagia untuk mengumumkan kembalinya Frank ke Stamford Bridge. Frank adalah tokoh Hall of Fame Premier League dan legenda di klub ini,” demikian pengumuman resmi dari Chelsea pada Kamis (6/4/2023).

“Selagi kami mencari pelatih permanen, kami ingin memberikan klub dan para fans kami dengan rencana jelas dan stabil hingga akhir musim ini,” lanjut pertanyaan tersebut.

BACA JUGA:

Chelsea memutuskan untuk memecat Graham Potter pada akhir pekan lalu, tepatnya pada hari Minggu 2 April 2023, sehari setelah dipermalukan Aston Villa dengan skor 0-2. Kesulitan yang dihadapi oleh sang pelatih membuat Chelsea terjerembab di peringkat ke-11.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Breaking News: Frank Lampard Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih Chelsea Lagi - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 - Presiden RI

[unable to retrieve full-text content] Presiden Jokowi Saksikan dan Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024    Preside...