Rechercher dans ce blog

Thursday, March 9, 2023

Ronaldo Ngamuk Fans Teriak 'Messi', Tendang Botol Saat Al Nassr Kalah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera marah-marah dan menendang botol minum saat Al Nassr kalah 0-1 dari Al Ittihad setelah suporter lawan meneriakkan nama Lionel Messi.

Posisi Al Nassr di puncak klasemen Saudi Pro League digeser Al Ittihad setelah kalah 0-1 di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (10/3) dini hari WIB.

Gol tunggal Romarinho pada menit ke-80 memastikan kemenangan tuan rumah. Al Ittihad kini berada di puncak klasemen Saudi Pro League, unggul satu poin atas Al Nassr.

Suporter Al Ittihad sudah meneriakkan nama 'Messi' sejak awal laga, ketika Ronaldo bersalaman dengan wasit dan kapten tim lawan.

Dalam video yang viral di media sosial, ribuan suporter Al Ittihad kembali meneriakkan nama Messi usai berhasil mengalahkan Al Nassr. Hal itu membuat Ronaldo marah.

Sambil ditenangkan rekan setimnya di Al Nassr, Abdulelah Al Amri, Ronaldo terlihat marah-marah saat berjalan meninggalkan lapangan. Teriakan nama Messi juga terdengar.

Saat sampai di pinggir lapangan, Ronaldo kemudian menendang botol air minum. Tindakan pemain asal Portugal itu mendapat cemoohan dari suporter Al Ittihad.

Melihat aksi emosional Ronaldo, suporter Al Ittihad justru semakin keras meneriakkan nama 'Messi'.

(har)

Adblock test (Why?)


Ronaldo Ngamuk Fans Teriak 'Messi', Tendang Botol Saat Al Nassr Kalah - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...