Rechercher dans ce blog

Thursday, March 9, 2023

Jadwal Proliga 2023 Final Four Jumat 10 Maret: 2 Laga Live, Lavani Bisa Lolos ke Grand Final - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaJadwal Proliga 2023 babak final four seri terakhir akan kembali hadir Jumat, 10 Maret. Akan ada dua pertandingan yang kembali berlangsung di Solo, yang sama-sama disiarkan Moji TV dan Vidio.

Simak jadwal selengkapnya:
16:00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron
18:30 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta LavAni Allo Bank

Di bagian putri, Bandung Bjb Tandamata sudah lolos ke grand final. Hari ini, Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron akan berebut tiket keuda.

Pertarungan diprediksi akan ketat dan seru. Jakarta BIN dan Pertamina Fastron sama-sama mengemas nilai 6 dari empat laga. Dengan dua laga tersisa, siapapun yang menang dalam laga ini, berpeluang untuk lolos.

Di bagian putra, belum ada tim yang lolos ke grand final. Persaingan masih berlangsung menarik melibatkan tiga tim.

Laga hari ini bisa jadi penentuan satu tiket grand final. Jakarta LavAni Allo Bank akan lolos bila mampu mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Dalam klasemen sementara, Jakarta Lavani Allo Bank memuncaki klasemen dengan nilai 11 dari 4 laga, sedangkan Bhayangkara di posisi ketia dengan nilai 8. Di antara kedua tim ada Jakarta STIN BIN yang sudah mengemas nilai 8, namun sudah bermain 5 kali.

Di babak final four setiap tim bermain enam kali. Dua tim teratas klasemen akan lolos ke grand final. Sedangkan tim penghuni posisi dua terbawah akan berebut medali perunggu.

Selanjutnya: Jadwal seri seri terakhir final four

Adblock test (Why?)


Jadwal Proliga 2023 Final Four Jumat 10 Maret: 2 Laga Live, Lavani Bisa Lolos ke Grand Final - Sport Tempo.co
Read More

No comments:

Post a Comment

Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024 - Kompas.com

[unable to retrieve full-text content] Momen Jokowi Diserbu Penonton MotoGP Mandalika 2024    Kompas.com Puji Penyelenggaraan MotoGP Mand...