Rechercher dans ce blog

Sunday, February 26, 2023

Hasil AC Milan vs Atalanta: Skor 2-0 - Bola.net

Bola.net - Poin penuh berhasil dikantongi AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia 2022/2023. Milan sukses menumbangkan Atalanta dengan skor 2-0 di San Siro, Senin (27/2/2023) WIB.

Milan membuka keunggulan di menit ke-26 berkat gol bunuh diri. Tendangan voli THeo Hernandez dari luar kotak penalti menghujam deras tiang gawang Atalanta, tetapi bola berbalik masuk ke gawang setelah membentur badan kiper Juan Musso.

taboola mid article

Setelah berkali-kali mengancam, Milan akhirnya bisa mencetak gol keduanya di menit ke-87. Junior Messias memanfaatkan umpan terobosan yang diberikan kepadanya untuk menaklukkan Musso dalam situasi satu lawan satu.

Kemenangan ini membawa Milan melangkahi AS Roma dengan perolehan 47 poin dan sementara berhak duduk di posisi 3. Milan juga berhasil menyamai poin milik Inter Milan yang ada di peringkat ke-2.

Bagi Atalanta, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-6. Kesempatan menyalip Lazio yang hanya berselisih satu angka akhirnya terbuang percuma.

Adblock test (Why?)


Hasil AC Milan vs Atalanta: Skor 2-0 - Bola.net
Read More

No comments:

Post a Comment

Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - detikSport

[unable to retrieve full-text content] Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2025    detikSport Betapa Beruntungn...